INDAH DEWI PERTIWI Coverstory

Posted: 13 Februari 2011 in Info
Tag:
Nama Lengkap : Indah Dewi Pertiwi
Tanggal Lahir : 30 Januari 1991
Asal :  Bogor, Indonesia
Indah Dewi Pertiwi, seorang penyanyi baru dikenal melalui lagu Baru Aku industri tahu Cinta Itu Apa, telah selesai membuat repackage dari album Hypnotic dan klip video baru. Karena Kegiatan, Indah sempat dirawat di rumah sakit ketika klip video terakhir penembakan di daerah eksotik di Lombok.
Indah Dewi Pertiwi cukup beruntung. Baru melempar satu single, penyanyi pendatang baru ini langsung beken. Lagunya yang berjudul Baru Aku Tahu Cinta Itu Apa, disukai masyarakat. “Alhamdulillah tidak disangka ternyata lagunya banyak yang suka dan dilihat dari penjualan fisik dan RBT juga cukup bagus,” ungkap Indah yang ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, belum lama ini.

Indah mengaku, tidak pernah mengira akan mencapai perolehan seperti sekarang. Setelah memetik sukses di awal karier musik yang baru dirintisnya, Indah berharap bisa lebih sukses lagi. “Targetnya, aku bisa seperti penyanyi lain. Aku berharap, tidak hanya lagu-lagu itu saja yang dikenal, tapi lagu lainnya juga. Sebenarnya aku kembalikan lagi kepada masyarakatnya sendiri. Yang penting aku tetap melakukan perfomance yang semakin ke depan makin baik,” jelasnya. Untuk lagu-lagu yang dibawakannya, Indah DP memang banyak bekerjasama dengan pencipta lagu ternama, seperti Dewiq, Ahmad Dhani, Sandy Sandoro dan Charly ST12.

Meski terbilang pendatang baru, Indah Dewi Pertiwi, pelantun ‘Baru Aku Tahu Cinta Itu Apa’ ini sempat mengguncang ranah musik tanah air dan sukses menjual 1,2 juta keping CD hanya dalam waktu 5 bulan. Penyanyi yang sempat duet dengan Sandhy Sondoro untuk single ‘Gejolak Cinta’ itu, ingin memiliki video klip yang berbeda di album repackage bertajuk ‘Hipnotis’ miliknya.

Anggi Umbara sebagai sutradara video klip menuturkan, banyak hal yang harus dikeluarkan untuk bisa menyelesaikan video klip terbaru Indah Dewi Pertiwi ini. ”Salah satunya mengeluarkan dana yang cukup banyak karena video klip ini beda. Harus menyewa kapal tanker, helikopter, serta mendatangkan Rain , penyanyi asal Korea,” ucap Anggi saat berbincang dengan para juru warta di bilangan Kemang. Lalu benarkah video klip itu menyedot dana Rp 1 miliar? ”Kalau satu miliar, saya rasa lebih ya, lebih dari itu pastinya. Tapi saya belum bisa bilang pastinya, besarlah budget-nya,” ucap Anggi menambahkan.

Penyanyi yang bernaung di bawah label Keci Record miliki Bebi Romeo ini, menginginkan karirnya untuk murni berkarya. Indah Dewi juga sempat jatuh sakit karena harus menyelesaikan syuting video klip berbiaya mahal itu. “Ini sudah menjadi perjalanan karir aku. Aku hanya ingin memberikan yang beda dan unik dengan konsep modern digital,” ujar Indah Dewi Pertiwi  , Minggu 28 November 2010. ”Aku 11 hari latihan ngedance untuk video klip terbaru ini. Sampai aku masuk UGD karena kecapekan, dan lokasi syutingnya juga lebih dari satu,” ucap  solois yang sempat diisukan bergabung dalam RCM (Republik Cinta Manajemen) ini. Videoklip single ‘Hipnotis’ ini dibuat dalam versi 3D dengan melibatkan beberapa teknologi canggih. Dalam konsep video klipnya, penyanyi cantik berambut pendek ini akan menari di beberapa tempat eksotis yang berbeda yakni, Lombok, Jakarta, Bali, dan Pulau Seribu.

Indah Dewi Pertiwi Discography :
* Hipnotis (2010)
* Senandung Ramadhan [compilation] (2010)
* Hipnotis, Entertaiment Edition [Repacked] (2010)

Indah Dewi Pertiwi Official Website :
http://www.indahdewipertiwi.com

Indah Dewi Pertiwi Official Twitter :
http://www.twitter.com/IndahKeci

Indah Dewi Pertiwi Music Videos :


1. Baru Aku Tahu Cinta Itu Apa (2010)

2. Gejolak Cinta feat. Sandy Sondoro (2010)

3. Jangan Sedih (2010)

4. Hipnotis (2010)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s