Ada Hantu di Konser Geisha? (Part 2)

Posted: 26 Juli 2011 in Concert, News
Tag:
 
Merebaknya isu tentang foto penampakan pada penampilan Geisha di konser pembuka Agnes Monica di Surabaya beberapa waktu lalu, mendapat tanggapan dari salah seorang management grup band Geisha, yang enggan disebutkan namanya.”Terus terang saya kaget pas saya baca beritanya, terus saya langsung tanya sama anak-anak saat di panggung mereka seperti apa perasaannya. Mereka bilang mereka nggak ada perasaan yang aneh-aneh, wajar-wajar aja selama manggung,” ungkap pria tersebut saat dihubungi melalui ponselnya, Senin (25/7).
[Info untuk Anda: “Semua berita KapanLagi.com bisa dibuka di ponsel. Pastikan layanan GPRS atau 3G Anda sudah aktif, lalu buka mobile internet browser Anda, masukkan alamat: m.kapanlagi.com“]
Sang manager pun sempat bertanya kepada Momo sang vokalis, karena kebetulan foto yang ada memperlihatkan bahwa penampakan tersebut posisinya ada di belakang Momo.
“Iya, saya sempat tanya ke Momo, karena kan saya lihat setannya ada di belakang Momo, dan Momo bilang itu hanya seperti flair cahaya. Karena memang Momo orangnya itu nggak terlalu percaya sama yang begituan, dan dia juga katanya ngga ngerasain apa-apa selama di panggung,” lanjutnya.
Meski begitu, ternyata para personel Geisha yang lain ternyata merasakan sesuatu yang sangat aneh, yang tidak pernah dirasakan sebelumnya, di manapun mereka manggung.
“Anak anak (personel.red) kan baru tahu tadi pagi, dan mereka menganggapnya nggak terlalu gimana-gimana, mereka anggap biasa-biasa aja, hanya mereka mengakui bahwa hawa di panggung memang super panas, beda sama panggung-panggung lain. Tapi mereka tetap menganggap itu wajar-wajar aja sih,” paparnya menjelaskan.
Apapun yang sebenarnya terhadap penampakan tersebut, Geisha menganggap hal itu adalah sebuah hal yang lumrah terjadi. Mereka hanya ingin mengambil sesuatu yang positif saja.
“Tapi kalaupun itu benar, mungkin hantunya hanya ingin menikmati lagunya Geisha. Ya kita ambil positifnya aja lah ya,” ujarnya mengakhiri.
 
source : kapanlagi.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s