Geisha, ‘Tak Sekedar’ Band Pembuka Konser Agnes Monica

Posted: 26 Juli 2011 in Concert, News
Tag:,

Walau hanya sebagai band pembuka dari konser Agnes Monica di gedung JATIM EXPO, Surabaya, Sabtu malam (23/7), Geisha tetap tampil total, seolah mereka adalah band utama acara tersebut.

Geisha sepertinya memang sadar kalau mereka hanyalah band pembuka. Hal itu terlihat dari cara mereka mengatur set list-nya. Lagu Izinkan Aku Berdua dijadikan sebagai lagu pertama. Febri (drum), Roby (gitar), Aan (gitar), Amek (keyboard), Bernard (bass) dan Momo seolah ingin mengatakan pada Geisha Lovers kalau mereka tak sendiri di konser yang bertajuk Smartfren, Live Smart Agnes Monica Live in Concert itu.
Lagu kedua mereka, Kamu Yang Pertama, lagi-lagi masih berbau repertoar yang benar-benar dikonsep matang. Seperti tersirat, meski band pembuka, toh mereka yang pertama kali tampil daripada ‘yang punya gawe’, Agnes Monica.
Momo yang sebelumnya mengenakan jaket Merah, mulai kepanasan usai menggeber dua lagu bertempo lumayan cepat itu. Di lagu berikutnya, ia lepas jaketnya seraya menyapa penonton, “Pada nungguin Agnes semua ya?” Dengan tampilan yang terlihat lebih seksi, Momo kemudian melantunkan Selalu Salah.
Seperti kebanyakan band dengan vokalis wanita lainnya, Momo memang menjadi ‘sajian utama’ di panggung. Akan tetapi, ia tak mau dianggap sebagai pemanis di balik mikrofon saja. Wanita bernama asli Narova Morina ini langsung menunjukkan kebolehannya selain bernyanyi. Perkusi ia mainkan dengan total di malam itu. Sementara Roby sang gitaris juga tak mau kalah. Sesekali ia ke bibir panggung menunjukkan totalitasnya dalam memetik senar.

Lagu Penyesalan Terdalam dijadikan band jebolan AML Wanted 2007 ini sebagai lagu terakhir dari total 10 lagu yang mereka mainkan. Dilihat dari sambutan penonton yang berkali-kali koor bareng, terutama di lagu Sungguh Aku Tak Bisa dan Jika Cinta Dia, bisa dibilang Geisha cukup sukses malam itu, meski hanya menjadi band pembuka konser Agnes Monica.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s