The Titans – Drive Lebur di ‘Indonesiaku’

Posted: 26 Juli 2011 in News
Tag:,

Untuk pertama kalinya, ada dua band berkolaborasi dengan hanya satu vokalis saja. Mereka adalah The Titans dan Drive yang bekerja sama membuat video klip single terbaru berjudul Indonesiaku. Dari sini juga, kedua band papan atas tanah air itu ingin membuktikan tidak ada masalah di antara mereka.

“Ya, ini ide yang menarik. Ide ini keluar dari temen-temen Drive di single Indonesiaku, dan kita buktikan kalau kita itu tidak berantem,” ujar Andika The Titans di sela syuting Indonesiaku di kawasan Jagakarsa, Ciganjur, Senin (25/7) kemarin.

“Ini konsepnya pakai green screen. Mungkin nanti akan ada adegan gue di atas mobil,” sambung Budi Drive yang memilih teknik outdoor, “Ya kayaknya mau pakai sinar mataharinya, untuk pencahayaannya biar natural. Kita sih nikmatin aja, panas-panasan aja sehari ini, tanning aja.”

Diakui Andika, dirinya memang sempat merasa jengkel dengan manajemen Drive. Pasalnya, sejak vokalis mereka Anji hengkang dari Drive, band itu selalu meminjam Rizki sebagai vokalis. Puncaknya adalah beberapa waktu lalu ketika Rizki main untuk Drive, padahal Rizki juga ada acara dengan The Titans. Namun, melalui video klip ini, semua masalah itu akhirnya terselesaikan. Rizki akan tetap fokus pada The Titans, dan Drive takkan lagi memakai Rizki sebagai vokalis.

“Ini akhir dari kita pakai Rizki The Titans, tapi bukan berarti kita sudah nggak temenan sama The Titans. Bulan kemarin kita tur bareng sama Titans, jadi makin akrab. Ya, pas Anji keluar kita sempat pinjam Rizki, tapi akhirnya kita memutuskan untuk membuat single bareng aja dan kebetulan lagunya nasionalisme, jadi pas banget lah,” tutur Budi.
Dalam video klip tersebut, Drive dan The Titans bergabung menjadi 9 orang. Ada dua band dan hanya satu vokalis yang merupakan impian Budi sejak lama. Penasaran kan gimana hasil video klipnya nanti? Kita tunggu sama-sama ya…

source : kapanlagi.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s