Tompi Lepas Album ‘Sounds of Ramadhan’

Posted: 29 Juli 2011 in News
Tag:
 
Setelah sebelumnya sempat melempar single religi dengan judul Ramadhan Datang, tahun ini, penyanyi jazz Tompi siap meluncurkan album religi kembali yang berjudul Sounds of Ramadhan.

“Di album ini ada lagu-lagu religi untuk bulan puasa. Saya bikin apapun sih, bukan cuma religi aja. Ada ide ya saya garap. Saya lagi merasa produktif. Kerjain 2 hari, mixing dan mastering. Karena ga perlu pura-pura jadi ga susah. Mengalir aja membuat lagunya,” ungkap penyanyi yang juga dokter ini.

Dalam single religi yang ketiga ini, Tompi yang ditemui di Sinou Cafe, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (28/7) ini mengaku bahwa dirinya hampir saja tidak berhasil membuat lagu tersebut.

“Temanya tentang keseharian aja. Gimana ngajarin anak berpuasa. Saya mengambil tema umum. Syuting video klipnya aja di rumah sama keluarga. Bikin religi itu kan syaratnya orang percaya Tuhan. Di agama saya mengajarkan biarpun sedikit, kebaikan harus disebar. Terlepas individunya sempurna ato ga. Saya hanya berharap jadi lebih baik aja, syukur kalo ada orang lain yang hatinya jadi lembut karena lagu saya,” jelasnya panjang lebar.

Dalam kesempatan yang sama pula, Tompi bersedia berbagi mengenai rencananya menyambut Ramadhan, termasuk mengajarkan anaknya untuk puasa.

“Saya sebagai orang tua, tidak mengharuskan anak saya puasa. Tapi karena ada bulan puasa, kita ajarin supaya gak makan dan minum. Hal yang sederhana dulu. Mereka kan baru dua tahun, tiga tahun. Belum sahur lah, paling wudhu sendiri. Mungkin ada syukuran juga sama tetangga,” tutupnya.

source : kapanlagi.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s