Gitaris Indonesia Bergabung Dalam ‘Satu Gitar Seribu Nada’

Posted: 4 Agustus 2011 in News
Tag:
 
Terlibat dalam sebuah gerakan yang bertujuan untuk membantu orang-orang yang kurang beruntung namun memiliki potensi bermain gitar, membuat mantan vokalis Jikustik, Pongki Barata sangat bersemangat.

Pongki yang ditemui saat syuting video klip Satu Gitar Seribu Nada di Rolling Stone Cafe, Jl Ampera Raya, Jakarta Selatan, Senin (1/8) tersebut. Mengaku bahwa dalam proyek sosial ini, akan banyak gitaris Indonesia yang terlibat.

“Nanti kan rencananya bakalan ada dobel album, lagu ini bakalan jadi theme song pertamanya. Adanya video klip ini juga sumbangan PH Ulet Bulu, jadi semuanya ikut menyumbang,” jelas Pongki.

Suami dari Sophie Navita ini juga menjelaskan mengenai lagu yang dia buat sendiri ini, akan menampilkan 3 vokalis dan 9 gitaris dalam video klipnya.

“Ada Baron, Eross, Budjana, Cella, Piyu, Abdee, dan gitaris yang vokalis ada Gugun, Baim, Kin the Fly. Kalo saya kan pemain bass, jadi harus gitaris yang muncul,” ungkapnya.

“Kalo video klipnya nanti 2 hari syuting, ada syuting dengan gitaris. Intinya kan kita ngumpulin pemain gitar buat mau ke sini. Saya salut karena mereka kan puasa ya. Semua gitaris yang ada di video klip ini namanya Aliansi Gitaris Indonesia,” usai Pongki.

 
source : kapanlagi.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s