Linkin Park Peduli Pengungsi Gunung Lokon

Posted: 7 Agustus 2011 in News
Tag:
Seperti yang diberitakan sebelumnya, bahwa band rock terkenal asal California, Amerika Serikat, Linkin Park (LP) akan kembali datang ke Indonesia dan menggelar konser di Jakarta pada 21 September 2011 mendatang di Stadion Utama Gelora Bung Karno dengan tampilan berbeda dari sebelumnya.

Menurut Jacqueline Losung, Direktur dari Big Daddy, promotor yang biasanya menjadi promotor acara Disneyland dan The Phantom of the Opera, mengungkapkan bahwa LP akan hadir dengan membawa misi sosial.

Grup band yang digawangi oleh Chester Bennington, Rob Bourdon, Brad Delson, Dave Farrell, Joe Hahn dan Mike Shinoda itu sebelumnya pernah ke Indonesia pada tahun 2004. Dan tahun ini mereka akan mengunjungi fansnya kembali sekaligus memperkenalkan album terbarunya A Thousand Sun yang menduduki chart pertama di Billboard top 200.

“Selain menghibur fans setianya, LP yang konser di Indonesia juga akan menyumbang Rp10000/tiket untuk Music for Relief yang rencananya akan diberikan kepada korban Gunung Lokon, Sulawesi Utara,” jelas Jacqueline Losung kepada KapanLagi.com.

Di Indonesia sendiri, kapasitas tempat yang ditawarkan sebanyak 25.000 penonton dengan harga tiket bervariasi dari Rp750.000 hingga Rp4.000.000.

Tidak hanya mendatangkan LP ke Indonesia sebagai pemuas dahaga fans LP yang berjumlah sekitar 2,4 juta orang itu, Big Daddy juga akan kembali mendatangkan musisi luar negeri yang pastinya luar biasa.

Dengan mengusung nama BIG WAVE, Big Daddy siap mendatangkan 3 band besar sekaligus, yakni Panic at the Disco, Bad Religion, dan Yellow Card pada 20 September mendatang.

source : kapanlagi.com
Seperti yang diberitakan sebelumnya, bahwa band rock terkenal asal California, Amerika Serikat, Linkin Park (LP) akan kembali datang ke Indonesia dan menggelar konser di Jakarta pada 21 September 2011 mendatang di Stadion Utama Gelora Bung Karno dengan tampilan berbeda dari sebelumnya.Menurut Jacqueline Losung, Direktur dari Big Daddy, promotor yang biasanya menjadi promotor acara Disneyland dan The Phantom of the Opera, mengungkapkan bahwa LP akan hadir dengan membawa misi sosial.Grup band yang digawangi oleh Chester Bennington, Rob Bourdon, Brad Delson, Dave Farrell, Joe Hahn dan Mike Shinoda itu sebelumnya pernah ke Indonesia pada tahun 2004. Dan tahun ini mereka akan mengunjungi fansnya kembali sekaligus memperkenalkan album terbarunya A Thousand Sun yang menduduki chart pertama di Billboard top 200.”Selain menghibur fans setianya, LP yang konser di Indonesia juga akan menyumbang Rp10000/tiket untuk Music for Relief yang rencananya akan diberikan kepada korban Gunung Lokon, Sulawesi Utara,” jelas Jacqueline Losung kepada KapanLagi.com.Di Indonesia sendiri, kapasitas tempat yang ditawarkan sebanyak 25.000 penonton dengan harga tiket bervariasi dari Rp750.000 hingga Rp4.000.000.Tidak hanya mendatangkan LP ke Indonesia sebagai pemuas dahaga fans LP yang berjumlah sekitar 2,4 juta orang itu, Big Daddy juga akan kembali mendatangkan musisi luar negeri yang pastinya luar biasa.Dengan mengusung nama BIG WAVE, Big Daddy siap mendatangkan 3 band besar sekaligus, yakni Panic at the Disco, Bad Religion, dan Yellow Card pada 20 September mendatang.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s