Jika Rilis Religi, The Changcuters Dikeroyok Ratusan Musisi

Posted: 12 Agustus 2011 in News
Tag:
The Changcuters tak akan merilis lagu religi tahun ini. Alasannya, sudah ada ratusan musisi yang lebih dahulu melempar single maupun album religi ke pasar.

Tria mengatakan, bulan Ramadan sudah seperti ritual para musisi mempromosikan single religinya. Padahal, menurut pria yang baru putus dengan pesinetron Tyas Mirasih ini, umur promo lagu religi hanya 30 hari saja.

“Di radio itu ada sekitar 100 lebih penyanyi yang memasukkan single religinya. Sementara waktunya cuma ada 30 hari. Entah band dari mana asalnya pada berlomba bikin lagu religi,” ujar vokalis The Changcuters ini saat berbincang dengan okezone di Jakarta, belum lama ini.

Menurutnya, jika The Changcuters memaksakan untuk ikut membuat lagu religi tidak akan direspon baik oleh para penggemar.

“Kalau logikanya, dengan 100 lagu religi aja, dibandingkan dengan hanya waktu puasa yang 30 hari, kan enggak cukup,” katanya.

Namun mereka membantah jika dibilang takut kalah saing dengan musisi lain yang mengeluarkan single religi.

“Kita cuma enggak mau dibilang ikut-ikutan aja. Kita bikin yang jasmani aja, bukan rohani. Meski sebenernya kita ada materi, malah waktu itu barengan sama Gigi yang keluarin lagu religi pertama. Tapi kita liat kondisinya,” kilahnya.

source : okezone.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s