Lawan Arus, Nidji Contoh SMASH

Posted: 14 Agustus 2011 in News
Tag:
 
Sebagai band, Nidji lebih memilih arus dari tren yang sudah ada. Musimnya band dan penyanyi mengeluarkan single religi, mereka memilih untuk mempersiapkan album terbarunya.

“Iyalah, kita selalu pengen beda. Kalau melakukan hal yang sama ngapain?” ujar Giring saat dijumpai di FX Plasa, Jakarta Pusat, Senin (8/8).

Tak hanya itu, mereka juga mengubah dan memberikan progress terhadap musiknya agar lebih bervariasi dan segar untuk memajukan industri musik Indonesia. Mereka mencontoh SMASH yang berani dalam mengambil keputusan dnegan hal yang baru di industri musik

“Kita contoh aja kayak SMASH, mereka pelopornya boyband, dia melakukan hal yang baru. Nidji juga dari album pertama sampai sekarang selalu berusaha untuk coba melakukan hal-hal baru agar memajukan industri musik Indonesia juga,” paparnya.

Di album ini Nidji berencana untuk merilis dalam bentuk dobel CD yang mana memuat 17 lagu yang di antaranya ditulis dengan lirik Bahasa Inggris.

 
source : kapanlagi.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s