Rilis Parfum, Cara Ungu Dongkrak Popularitas?

Posted: 16 Agustus 2011 in News
Tag:
 
Sukses di kancah musik, grup band Ungu melebarkan sayap dengan merilis brand parfum bernama Ungu Style In. Inikah cara Ungu supaya kian mendongkrak popularitas?

“Tidak ada kaitannya dengan dongkrak mendongkrak. Beda kalau besok duet dengan Christina Aguilera, baru itu mendongkrak. Ini kan parfum, enggak ada hubungannya,” bantah personel Ungu, Enda, di Atrium Blok M Plaza, Jakarta Selatan, Senin (15/8/2011) malam.

Langkah Ungu merilis merk parfum ini diakui sebagai sebuah kebanggaan tersendiri. “Kita di sini bukan hanya menjadi brand ambassador, tapi ini produk Ungu. Ya kebanggaan kita tersendiri bisa memiliki produk di luar musisi. Ini sisi lain dari Ungu,” ujar sang vokalis, Pasha.

Parfum tersebut diungkapkan Pasha, tersedia dalam lima varian wewangian yang mewakili karakter masing-masing personel Ungu. Di antaranya wangi natural, cool, fresh, active dan adventure. Ungu terjun langsung dalam pemilihan wewangian tersebut.

“Kita punya keunikan masing-masing, style masing-masing. Makanya di situ ada lima varian. Style itu diambil dari gaya kita masing-masing,” ujar Enda.
 
source : okezone.com 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s