Sibuk, Echa Paramitha Telat Rilis Single Religi

Posted: 23 Agustus 2011 in News
Tag:
Mantan sinden Opera Van Java Trans 7, Echa Paramitha baru bisa merilis single religinya, Cuma 5 Waktu di pertengahan bulan Ramadhan. Dia merasa sedikit telat, karena memang sibuk syuting acara Sahur Semua Sahur yang tayang di RCTI.

“Memang agak telat yah, padahal sebentar lagi Lebaran. Soalnya kan memang lagi sibuk syuting Sahur Semua Sahur di RCTI. Makanya, pas waktunya kosong akhirnya baru sempat sekarang,” ujar Echa Paramitha ditemui saat buka bersama para fansnya di Cilandak Town Square, Jakarta, Minggu (21/8/2011).

Echa pun menceritakan, sesuai judul lagunya yang diceritakan dalam singlenya itu tentang ibadah sholat wajib yang dalam sehari berjumlah lima waktu.

“Umat Islam kan memang wajib lima waktu. Yang harus ditempuh sehari-hari. Dari liriknya sih memang nggak susah dihapalin, pokoknya easy listening lah,” ujar pemilik nama asli Desy Fatmawati Paramita itu.

Sementara itu, Echa mengaku biasa menyanyikan lagu dalam berbagai aliran. Pengalaman sebagai sinden diakui oleh perempuan kelahiran Jawa Tengah, 13 Desember 1984 itu bisa menyanyikan berbagai macam jenis lagu. Echa sendiri sebelumnya juga pernah memiliki album Campursari.

“Mau dangdut, mandarin aku ya bisa mas,” pungkasnya. 

source : kapanlagi.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s