[MV] Anang & Ashanty – Sumpah Mati

Posted: 16 Januari 2012 in Dangdut, Duet, Lirik Lagu, Music Video, Pop
Tag:
Artis : Anang & Ashanty
Judul : Sumpah Mati
Album : Jodohku
Video Dirilis Tanggal :  16 Januari 2012
Video Klip :

Lirik Lagu :

Abang sayang, adik tak bisa tidur
Adik terbayang-bayang wajah abang tersayang
Adik sayang, abang pun tak bisa tidur
Abang pun terbayang-bayang, wajah adik tersayang

Reff:
Demi cintaku yang setia, sumpah mati aku
Akan adik beri semua abang asal adik bahagia
Demi cintaku yang setia, sumpah mati aku
Akan adik beri semua abang asal adik bahagia, bahagia

Adik sayang, kau wanita hidupku
Abang takkan berpaling tinggalkan dirimu
Abang sayang, kau lelaki hidupku
Adik takkan berpaling tinggalkan dirimu

Reff:
Demi cintaku yang setia, sumpah mati aku
Akan adik beri semua abang asal adik bahagia
Demi cintaku yang setia, sumpah mati aku
Akan adik beri semua abang asal adik bahagia, bahagia

Reff:
Demi cintaku yang setia, sumpah mati aku
Akan adik beri semua abang asal adik bahagia
Demi cintaku yang setia, sumpah mati aku
Akan adik beri semua abang asal adik bahagia, bahagia

Sumpah mati aku jatuh cinta [2x]
Sumpah mati cintaku hanya untukmu
Cinta mati selamanya

More Information :
Facebook | Twitter Anang | Twitter Ashanty
Komentar
  1. dija mengatakan:

    wah ne lagu n vidio klipnya keren banget,,,,,,,
    pokonya gak ada tandingannya…saia suka,,,,suka…
    sukses trusyah buat anang ashanty

Tinggalkan Balasan

