[MV] Citra Scholastika – Pasti Bisa

Posted: 1 Maret 2012 in Jazz, Lirik Lagu, Music Video, Penyanyi Solo Wanita
Tag:
Artis : Citra Scholastika
Judul : Pasti Bisa
Album : Single
Video Dirilis Tanggal :  1 Maret 2012
Video Klip :

Lirik Lagu :

mentari terbenam temani dalam kesendirianku
temani aku dalam kepedihan ini
ku bertahan

mentari terbenam beri semangat baru tuk jiwaku
beri kicauan merdu tuk hidupku ini
ku bertahan

aku pasti bisa
menikmati semua dan menghadapinya
aku yakin pasti bisa

mentari terbenam beri semangat baru tuk jiwaku
beri kicauan merdu tuk hidupku ini
ku bertahan

aku pasti bisa
menikmati semua dan menghadapinya
aku yakin pasti bisa

aku pasti bisa
menikmati semua dan menghadapinya
aku yakin pasti bisa

aku ingin lepaskan seluruh bebanku
dan ku jalani hidupku dengan senyuman

aku pasti bisa
menikmati semua dan menghadapinya
aku yakin pasti bisa

dan ku jalani hidupku dengan senyuman

More Information :
Facebook | Twitter

Tinggalkan Balasan

