[MV] Blink – Dag Dig Dug

Posted: 23 Maret 2012 in Dance, Girlband, Lirik Lagu, Music Video, Pop
Tag:
Artis : Blink
Judul : Dag Dig Dug
Album : OST. Putih Abu Abu
Video Dirilis Tanggal :  23 Maret 2012
Video Klip :

Lirik Lagu :

Aku tak mau bertemu kamu
Yang selalu menggangguku
Buat hariku tak menentu
Aku benci kamu

Namun hatiku jadi rindu
Ingat kelakuan nakalmu
Ini semua terasa lucu
Aku rindu kamu

Dag dig dug hatiku (dag dig dug hatiku)
Dag dig dug hatiku (dag dig dug hatiku)
Dag dig dug hatiku

Cinta cinta cinta tlah datang padaku
Malu malu malu ku akui itu
Tapi tapi kamu tlah menawan hatiku
Cintaku bersemi di putih abu-abu

Aku tak mau bertemu kamu
Yang selalu menggangguku
Buat hariku tak menentu
Aku benci kamu

Namun hatiku jadi rindu
Ingat kelakuan nakalmu
Ini semua terasa lucu
Aku rindu kamu

Dag dig dug hatiku (dag dig dug hatiku)
Dag dig dug hatiku (dag dig dug hatiku)
Dag dig dug hatiku

Cinta cinta cinta tlah datang padaku
Malu malu malu ku akui itu
Tapi tapi kamu tlah menawan hatiku
Cintaku bersemi di putih abu-abu

Dag dig dug hatiku (dag dig dug hatiku)
Dag dig dug hatiku (dag dig dug hatiku)
Dag dig dug hatiku (dag dig dug dag dig dug)

Cinta cinta cinta tlah datang padaku
Malu malu malu ku akui itu
Tapi tapi kamu tlah menawan hatiku
Cintaku bersemi di putih abu-abu

Cinta cinta cinta tlah datang padaku
Malu malu malu ku akui itu
Tapi tapi kamu tlah menawan hatiku
Cintaku bersemi di putih abu-abu

Di putih abu-abu
Cintaku bersemi di putih abu-abu

Tinggalkan Balasan

