[MV] Petra Sihombing – Pilih Saja Aku

Posted: 15 April 2012 in Music Video, Penyanyi Solo Pria, Pop
Tag:

Artist : Petra Sihombing
Judul : Pilih Saja Aku
Album : Single
Tanggal Upload : 13 April 2012

Music Video
Lirik Lagu

cinta mengapa kau sengsara benci ku melihatnya
oh oh dia itu siapa  bisa membuatmu merana
cinta apa kau tak bahagia sini denganku saja
oh oh dia itu siapa aku ini lebih baik darinya

jauh dalam hatimu aku tahu
engkau ingin ada orang yang selalu
mencinta dan memelukmu setiap waktu
kalau dia tak mampu pilih saja aku

cinta apa kau tak bahagia sini denganku saja
oh oh dia itu siapa aku ini lebih baik darinya

jauh dalam hatimu aku tahu
engkau ingin ada orang yang selalu
mencinta dan memelukmu setiap waktu
kalau dia tak mampu pilih saja aku

ini hatiku untukmu
percayalah padaku sayangku

jauh dalam hatimu aku tahu
engkau ingin ada orang yang selalu
mencinta dan memelukmu setiap waktu
kalau dia tak mampu pilih saja aku

jauh dalam hatimu aku tahu
engkau ingin ada orang yang selalu
mencinta dan memelukmu setiap waktu
kalau dia tak mampu pilih saja aku

jauh dalam hatimu aku tahu
engkau ingin ada orang yang selalu
mencinta dan memelukmu setiap waktu
kalau dia tak mampu pilih saja aku, pilih saja aku

Tinggalkan Balasan

